Porseni V ASBISINDO Jabar 2013

Pertengahan November ini, tepatnya 9, 16 & 17 November 2013, ajang Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) ASBISINDO yang merupakan agenda tahunan Asosiasi Bank Syari’ah Indonesia, yang ditahun-tahun sebelumnya dilaksanakan sepenuhnya di Sasana Olah Raga Bikasoga, Buah Batu Bandung, kali ini dilaksanakan di Al Ma’soem. BPR Syari’ah Al Ma’soem terpilih sebagai tuan rumah pada Porseni kali ini dengan mengambil tema “Melestarikan Budaya Daerah Jawa Barat”, dengan dibantu Ma’soem Event Organizer dan memanfaatkan lokasi di Dome Al Ma’soem, yang terletak di Kawasan Yayasan Pendidikan Al Ma’soem. Event yang berlangsung selama tiga hari , dan diikuti oleh 23 Bank Syari’ah se Jawa Barat ini berjalan dengan baik. Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah Badminton (dilaksanakan terpisah pada tanggal 9 Nov di Bikasoga),Futsal, dan Tenis Meja serta kreasi seni. Para peserta selain mengikuti perlombaan pada cabang olah raga dan seni pada umumnya, juga mengikuti festival “Kaulinan Barudak Baheula”. Inilah yang berbeda dari porseni-porseni sebelumnya, para peserta harus juga berani tandang makalangan pada lomba “Papancakan, Sorodot Gaplok, Bakiak & Sumpit”.

Dihari ke2 Porseni Asbisindo adalah penampilan seni masing2 Bank (Bank Performance). Karena waktu pelaksanaan yang berbarengan dengan Acara Launching GRES!, sehingga pelaksanaan Porseni Asbisindo berakhir pada pukul 18.00, namun tidak mengurangi kemeriahan dari performa tiap Bank yang ditampilkan.

 Porseni sebagai wadah anggota keluarga besar Asbisindo se-Jawa Barat untuk berprestasi di bidang olahraga dan seni, juga sebagai  sarana untuk menjalin silaturahim dan berkomunikasi antarsesama anggota keluarga besar Asbisindo se-Jawa Barat sehingga dapat merangkai persahabatan dan meraih keberhasilan bersama. (dwy)

You May Also Like

About the Author: tedih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *